Tentang Kami

Shalom,

RishanKarangan.Com dengan slogan Kebenaran Bagi Umat Sisa adalah sebuah website yang didedikasikan untuk memberitakan berita kasih karunia terakhir yang diberikan di dalam Alkitab dan berita sukacita mengenai kedatangan Yahushua yang kedua.

Alkitab adalah patokan iman kita dan ketika kita berjuang untuk mematuhi bisikan Roh Bapa Yahuwah maka ajaran firman-Nya akan mengilhami kita untuk memperhatikan kebenaran-kebenaran-Nya. Kita percaya bahwa Yahuwah sendiri yang akan menyatakan diri-Nya kepada semua orang yang mencari Dia dengan segenap hati [baca Yer. 29:13].

img_2324

Saya mengasihi semua orang, termasuk mereka yang belum percaya, dan saya percaya bahwa firman Yahuwah diberikan untuk semua umat manusia. Kitab Matius pasal 24 mengatakan bahwa “Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh bumi menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya”. Itulah sebabnya mengapa saya memberitakan Injil dan mendorong semua orang untuk bersiap sedia menyambut kerajaan Surga.

Pada saat ini ada banyak denominasi yang mengaku mengikuti Alkitab, namun jika memang benar bahwa kita semua mengikuti satu rujukan yang sama maka seharusnya kita semua memiliki satu keyakinan dasar yang sama. Saya percaya bahwa tidak ada gereja lain selain gereja yang memiliki firman Yahuwah dan yang memurnikan diri dengan firman itu. Itulah sebabnya saya mendorong semua orang untuk mempelajari Alkitab mereka. Firman Yahuwah adalah satu-satunya pelindung yang aman dari segala bentuk penipuan. Tanpa Alkitab jalan akan terbuka bagi fikiran untuk ditipu. Pertikaian besar yang terjadi di bumi ini adalah pertikaian antara hukum Yahuwah dan tradisi manusia, pertanyaan yang harus kita jawab adalah: “Apakah kita mau mematuhi Yahuwah atau manusia?”.

image

Dengan rendah hati saya berbagi mengenai berbagai hal yang dengan rajin telah saya selidiki dan pelajari sendiri, dan menyarankan anda untuk melakukan hal yang sama; mempelajari kebenaran bagi diri anda sendiri.

Saya tidak menghakimi atau mengecam orang-orang yang tidak percaya sebagaimana saya percaya. Karena jika saja orang-orang yang mengaku percaya mau membaca dan mempelajari dengan rajin Alkitab dari sudut pandang bahasa Ibrani, tanpa pengaruh dari manusia, gereja, dan tradisi, maka akan ada banyak kebingungan yang akan terhindari, dan orang percaya itu akan mampu untuk mendengar suara Yahuwah dan akan mampu mengerti dengan jelas tuntunan Roh-Nya.

Saya tidak menyatakan bahwa saya mengetahui segala sesuatu dan dengan demikian saya tidak menyatakan bahwa saya memiliki jawaban untuk semua pertanyaan. Namun melalui webisite ini saya berbagi kebenaran-kebenaran penting yang perlu anda ketahui yang telah saya teliti dan pelajari sendiri dengan giat, dan saya memberi kesempatan kepada anda untuk menguji apa yang saya bagikan dengan Alkitab [hanya Alkitab].

Jika anda melihat sesuatu dalam website ini yang bertentangan dengan Alkitab, maka jangan sungkan  untuk menunjukkannya dan saya berjanji akan mempertimbangkannya, dengan fikiran dan hati yang terbuka. Saya akan menguji segala sesuatu yang anda kirimkan dengan Alkitab. Jika saya keliru maka dengan tidak menunda, saya akan memperbaikinya, sambil memohon maaf kepada saudara-saudara semua dan memohon ampunan kepada Bapa Yahuwah.

Bapa Yahuwah begitu baik, begitu penuh dengan kasih, karena Dia telah menyatakan diri-Nya melalui firman-Nya dan telah memberi kita nubuatan-nubuatan untuk membantu kita mempersiapkan diri.

image

Shalom

Rishan Karangan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s