Sebuah Doa di tengah Badai

Suatu hari dalam pelayanan-Nya, Sang Juruselamat menjalani hari yang sibuk. Ada begitu banyak orang yang berkumpul. Adalah sangat menarik melihat orang-orang disembuhkan, bahkan, yang lebih lagi mendengar kata-kata dorongan yang indah yang keluar dari bibir Sang Juruselamat.

Akhirnya Yahushua dan para murid masuk dalam sebuah perahu. Sang Juruselamat begitu kelelahan, Dia berbaring dilantai perahu itu dan langsung tertidur pulas.

Awalnya itu adalah perjalanan yang nyaman melalui danau yang tenang. Sinar mentari yang sudah mulai terbenam bersinar seperti berlian di atas riak kecil air, ketika para murid dengan tenang membicarakan apa yang mereka lihat dan pelajari hari itu.

Namun ketenangan itu tidak bertahan lama. Tiba-tiba sebuah badai yang tak terduga datang menerpa. Para nelayan ulung itu dengan tegang mendayung perahu, mereka meyakinkan para penumpang yang bukan nelayan bahwa mereka dapat melewati situasi yang buruk itu.

doa_di_tengah_badai

Tapi, kemudian terlihat bahwa mereka tidak sanggup. Kilat terus menyambar di atas air dan menghujam seperti pedang yang bersinar dan berbahaya. Angin menderu sangat menakutkan dan berhembus kuat menerpa ombak dan orang-orang yang sedang ketakutan.

Melalui situasi seperti ini, Yahushua tertidur. Dia sudah bekerja keras melakukan kehendak Bapa-Nya sepanjang hari. Jadi sekarang bahkan guncangan perahu dan semburan air dingin tidak sanggup membangunkan-Nya.

Para murid telah melakukan yang terbaik, tapi itu belum cukup dan mereka menyadarinya. Tanpa pertolongan ilahi mereka semua akan tenggelam. Akhirnya dalam keputusasaan mereka menjerit di dalam badai yang gelap itu: “Tuan, selamatkan kami. Kita binasa”!

Ini adalah sebuah doa yang akan selalu mendapatkan jawaban yang cepat. Ketika angin, ombak, guntur dan petir tidak sanggup untuk membangunkan Sang Juruselamat, seruan dalam keputusasaan bisa melakukannya. Dia bangun dan dengan tetap percaya kepada Bapa-Nya seperti biasa, dengan tenang Dia berkata:

“Diam! Tenanglah!”

Mazmur 34 menyatakan:

“Orang benar berseru dan Yahuwah mendengar dan Dia menyelamatkan mereka dari segala kesesakan mereka”.

Apakah anda butuh pertolongan? Berserulah kepada-Nya! Ia akan mendengar dan akan menjawab anda.

Kepada kita telah diberikan janji-janji yang besar dan berharga, majulah dan mulailah mengaminkannya.

bangunlah! kita sudah berada di akhir dari akhir zaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s