Sang Pencipta Memegang Kendali

Burung Kolibri adalah helikopter alami! Mereka bisa terbang maju, mundur, dari sisi satu ke sisi yang lainnya, atau bahkan melayang-layang di udara! Kepakan sayap kecil mereka berbentuk gambar pola angka delapan lebih dari 4.200 kepakan per menit.

Asupan kalori yang dibutuhkan untuk mempertahankan jumlah arus energi yang dipakai sangatlah besar.  Kolibri bisa memakan nektar sampai 100% dari berat tubuhnya . . . selain itu ia juga memakan ribuan serangga kecil dalam sehari!

burung_kolibri

Meskipun hal ini mungkin tidak menjadi masalah pada iklim tropis, namun di Amerika Utara di mana musim tanam bisa kurang dari 90 hari!  Namun, kolibri tidak hanya bertahan, tapi juga berkembang!

Alkitab menjelaskan alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Yahushua berkata:

“Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit. “

Hidup terkadang bisa menakutkan. Seiring kondisi ekonomi yang memburuk, sulit untuk membayar tagihan, atau bahkan sulit untuk bisa mencukupi kebutuhan makanan. Tapi Sang Pencipta memegang kendali. Dia hanya menunggu untuk menjawab doa yang dipanjatkan dengan iman.

Jadi mintalah! Dan teruslah meminta.

Kita telah diberikan janji-janji besar dan berharga. Majulah dan mulailah mengaminkannya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s