Rahasia Kebahagiaan

Sekelompok para peneliti di Universitas Harvard memutuskan bahwa mereka ingin menentukan faktor-faktor mana yang secara khusus akan membawa kesuksesan dan kepenuhan hidup.

Pada dasarnya, mereka sedang mencari tahu kunci untuk mendapat kebahagiaan yang bertahan lama. Jadi, pada tahun 1938, mereka memilih sekelompok mahasiswa sebagai objek penelitian.

Kelompok peneliti ini, mengamati kehidupan dari orang-orang ini selama 75 tahun! Akhirnya mereka menemukan rahasia kebahagiaan dan itu adalah . . . . cinta/kasih!

Sebagaimana yang diberitakan koran Huffington:

“Seseorang bisa mendapatkan sebuah karir yang sukses, uang yang banyak dan kesehatan fisik yang baik, namun tanpa dukungan, tanpa hubungan yang penuh kasih, dia tidak akan bisa bahagia.”

Sedihnya, di dunia zaman sekarang, lebih dari sebelumnya, banyak orang merasa sendirian. Teknologi yang diharapkan membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah, telah menciptakan sebuah dunia yang di dalamnya banyak orang menjalani kehidupan yang begitu sibuk sehingga tidak bisa meluangkan waktu dengan keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

rahasia_kebahagiaan

Jika anda merasa sendirian di dunia ini, jika anda merasa tidak ada seorang pun yang peduli dengan anda, ingatlah bahwa Bapa peduli. Dengan sukacita Daud berkata:

“Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Yahuwah menyambut aku.”

Melalui kitab Yesaya, Yahuwah berfirman kepada anda:

“Janganlah takut sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Eloahmu, Aku akan meneguhkan bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

Anda tidak sendirian. Mata Bapa memperhatikan anda, dan menatang anda dengan lengan-Nya yang kekal.

Kepada kita telah diberikan janji-janji yang besar dan berharga. Majulah dan mulailah mengaminkannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s