Uni Eropa: Besi dan Tanah Liat yang Tidak Mungkin Bersatu

Sebuah nubuatan Alkitab berusia hampir 3.000 tahun kembali tergenapi di depan mata dunia moderen. Peristiwa ini benar-benar membuktikan bahwa kita sudah berada di bagian paling akhir dari sejarah bumi yang datar ini. Untuk pertama kalinya dalam 60 tahun sejarah terbentuknya Uni Eropa, ada negara anggotanya yang akhirnya memutuskan untuk keluar, yaitu Inggris. Uni Eropa adalah “sebuah kerajaan” yang dinubuatkan akan hadir di dunia dalam mimpi Nebukadnezar, sebuah kerajaan terakhir yang akan dihancurkan sesaat sebelum kedatangan Yahushua yang kedua.

Tetapi sebagaimana jari-jari kaki itu sebagian dari besi dan sebagian lagi dari tanah liat, demikianlah kerajaan itu akan menjadi keras sebagian dan rapuh sebagian. Seperti tuanku lihat besi bercampur dengan tanah liat, itu berarti: mereka akan bercampur oleh perkawinan, tetapi tidak akan merupakan satu kesatuan, seperti besi tidak dapat bercampur dengan tanah liat. [Daniel 2:42,43]

Uni Eropa adalah sebuah organisasi internasional dari 28 negara-negara di Eropa yang dibentuk setelah Perang Dunia II untuk melakukan perdagangan bebas dan untuk meningkatkan kerjasama diantara negara-negara anggotanya. Pembentukan federasi ini adalah sebuah bentuk perlawanan terhadap ketetapan Surga, terlepas dari apakah perlawanan ini disadari atau tidak oleh mereka yang membentuknya. Eropa telah dinubuatkan untuk terpisah dan bukan bersatu, karena itu membentuk Uni Eropa adalah sebenarnya sebuah kesalahan yang pada akhirnya akan disesali.

Tidak ada seorangpun yang dapat berdiri menentang Yahuwah, apa yang telah Dia tetapkan dalam kitab Daniel ini tidak akan dapat diubah oleh siapapun. Bahkan setelah referendum Brexit yang menghasilkan keputusan bahwa Inggris keluar dari Uni Eropa, para anggota partai oposisi di Belanda dan Perancis juga telah mengangkat suaranya untuk melakukan referendum yang sama. Kita percaya, sesuai perkataan Kitab Suci bahwa Uni Eropa akan semakin terpecah setelah ini dan tidak akan dapat dipulihkan kembali.

image

Keluarnya Inggris dari Uni Eropa telah membuat dampak yang sangat signifikan pada pasar dunia. Sebagai contoh; mata uang Euro dan Poundsterling telah mengalami pelemahan sampai titik paling rendah dalam sejarah keberadaan kedua mata uang ini, tepat setelah pernyataan pengumuman hasil resmi referendum Brexit.

Pelajaran yang harus kita ambil dari peristiwa ini adalah bahwa merupakan sebuah kebodohan bagi manusia untuk berdiri menentang Firman yang telah dinubuatkan. Kapankah umat manusia dapat mengerti sebuah pelajaran bahwa “Takut akan Yahuwah adalah permulaan hikmat dan pengetahuan”? Mereka yang tidak bisa mengambil hikmah dari pelajaran ini akan selalu mendapati diri mereka gagal dalam rencana-rencana mereka.

image

Mengapakah kamu hendak melanggar titah Yahuwah? Hal itu tidak akan berhasil. [Bilangan 14:41]

Nimrod di masa lalu telah berdiri menentang ketetapan Surga bahwa manusia harus menyebar untuk memenuhi seluruh bumi. Nimrod menolak ketetapan Bapa Yahuwah. Dia berupaya mendirikan kota Babel dan mendirikan menara agar mereka jangan tercerai berai. Para pemimpin-pemimpin moderen adalah para pengikut Nimrod, dan sebagaimana Nimrod gagal dalam menentang Bapa Yahuwah, demikianlah para pemimpin dunia akan gagal di zaman sekarang dalam upaya mereka menentang Firman Nubuatan.

Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. [Yesaya 55:11].

Sekaranglah waktunya untuk takut pada Yahuwah dan bukannya berdiri menentang Dia. Saya salut dengan masyarakat Inggris yang telah memilih keluar dari Uni Eropa, ini adalah sebuah pengambilan posisi di pihak Bapa Yahuwah, bahkan sekalipun kebanyakan dari mereka tidak menyadari bahwa pemungutan suara yang mereka lakukan merupakan pemenuhan ketetapan Alkitab.

Iklan

One thought on “Uni Eropa: Besi dan Tanah Liat yang Tidak Mungkin Bersatu”

  1. Aq gak sadar tdinya agree dan selamat atas UK keluar dari Eropa UNI Eropa = NATO drpd kalah sama Rusia bila Rusia menarget Inggris sbg sasarannya . Dn gak disangka keluarnya UK dari EU adalah ketetapan Bapa Yahwe . Semuanya berkat nasehat Rohkudus kpd saya Amin PF UK Amin GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s