8 Alasan Pentingnya Mengingat Ayat Alkitab

image

Dalam hatiku aku menyimpan firman-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau. (Mazmur 119:11).

Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu. (Mazmur 119:9).

Firman Yahuwah memiliki kuasa untuk mengubah kehidupan dan memperbaharui pikiran yang telah digelapkan oleh dosa.

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Yahuwah: apa yang baik, yang berkenan kepada Yahwuah dan yang sempurna. (Roma 12:2).

Kitab Suci, ketika dipelajari sambil bertekun dalam doa, mengungkapkan kelemahan dalam karakter kita, mengungkap pertimbangan kita, dan memperjelas kondisi dari hati kita yang sebenarnya menurut pandangan Surga:

Sebab firman Yahuwah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. (Ibrani 4:12).

Kitab Suci memperlengkapi kita dengan pengertian, sehingga melalui kuasa Roh Kudus kita dapat “menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus.”

(Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Yahuwah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng). Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Yahuwah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus. (2 Korintus 10:4-5).

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s