Kecanggihan Teknologi Video Baru yang Berbahaya

Sebuah inovasi pengedit video baru telah ditemukan, yang membuat setiap orang di bumi ini harus waspada untuk tidak langsung mempercayai apapun yang anda lihat di Televisi atau di sosial media. Komunikasi tatap muka secara langsung yang harus diutamakan.

Hak Cipta video ini ada pada Stanford University

Iklan

2 respons untuk ‘Kecanggihan Teknologi Video Baru yang Berbahaya’

  1. Sebenarnya bukan hanya video, tetapi mata kita perasaan kita juga harus diwaspadai. Kenapa? Karena kita itu terlalu kecil dibandingkan dengan bumi. Sehingga kita banyak ditipu oleh mata kita. Contoh penglihatan di atas bumi untuk membuktikan kelengkungan bumi. Penglihatan mata untuk membuktikan gerak matahari. Perasaan kita untuk membuktikan pergerakaan bumi. Ya nggak bisa. Tetai tipuan tipuan itu sangat kita sukai. Misal kita suka nonton film, suka nonton sinetron. Kita menjerit, ikut menangis, ikut menyumpai. Pada hal itu hanya tipuan. Jangan-jangan kitap suci itu (yang mana saja) nipu juga ya

    1. Adalah benar bahwa bukan hanya video yang perlu diwaspadai, namun mata dan perasaan kita juga. Disinilah pentingnya kita sebagai hamba-hamba yang terbatas mempercayai Pencipta kita yang tidak terbatas untuk mengajar kita dalam segala hal. Itulah mengapa Alkitab bertujuan untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Yahuwah diperlengkapi dan disempurnakan. Hanya mereka yang hatinya jauh dari Yahuwah, yang akan berfikir dan menaruh curiga pada Firman-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s