26 Pertanyaan Umum Mengenai Sabat Lunar & Jawabannya

Pertanyaan#26: “Hal ini sepertinya sangat berat! Seluruh dunia menggunakan sebuah kalender yang berbeda. Apa anda tidak tahu bahwa dengan beribadah dengan kalender ini akan membahayakan pekerjaan saya?. Anda tidak dapat hidup dalam dunia moderen dan beribadah dengan menggunakan kalender ini”.

Ketaatan pada kebenaran harus memikul sebuah salib: salib ketaatan.

Kehidupan moderen diatur dengan Kalender Masehi: hari-hari kerja, hari-hari sekolah, akhir pekan, liburan, semuanya ditentukan dengan menggunakan siklus mingguan yang bersambung. Jika terang dari Sabat yang sejati telah diterima, akan ada pemisahan. Hal ini tidak terelakkan.

Pekerjaan bisa hilang, pernikahan bisa hancur ketika seseorang menerima kebenaran dan yang lain tidak. Namun, hal ini tidak mempengaruhi pengikut Yahushua yang sejati. Mereka yang menghargai kebenaran diatas segalanya tidak akan menunggu sampai kebenaran itu menjadi terkenal, atau taat secara instan.

Ketika dihukum karena kebenaran, mereka menerima salib, sepakat dengan rasul  Paulus, bahwa, Penderitaan ringan kami, yang hanya sementara, mengerjakan bagi kami jauh lebih besar dan kemuliaan kekal yang melebihi segalanya . . . . (2 Korintus 4:17, KJV).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s