Umat Sisa

Jalan hidup orang benar itu seperti cahaya fajar yang terus bertambah terang  sampai rembang tengah hari [Amsal 4:18]. Di dalam remang-remang fajar, nenek moyang kita telah menjadikan tradisi agama sebagai dasar dari semua pengajaran yang telah diberikan kepada kita, dan tidak banyak yang melangkah keluar dari situ. Agar kita dapat menemukan semua kebenaran maka kita harus berani melangkah keluar dari remang-remang fajar ke dalam terang yang lebih besar.

Karena itu melalui website ini saya berkomitmen penuh untuk memberitakan setiap kebenaran baru yang selama ini terkubur di dalam ketidaktaatan nenek moyang kita, agar kita dapat berdandan dengan seluruh kebenaran Yahuwah sehingga kita menjadi bagian dari Umat Sisa yang dapat tahan berdiri dihadapan Yahushua di akhir zaman.

Berikut adalah 4 hal yang perlu anda pahami mengenai Umat Sisa:

1. Pengertian Umat Sisa

Umat Sisa adalah sekelompok kecil orang dari banyaknya penduduk diseluruh dunia yang akan diselamatkan pada akhir zaman [Roma 11:5], biasa disebut orang-orang pilihan, atau orang-orang kudus.

“Demikian juga pada waktu ini ada tinggal suatu sisa, menurut pilihan kasih karunia”

Umat Sisa ini diselamatkan karena kasih karunia Yahuwah (Roma 11:6), dan mereka akan masuk ke dalam kerajaan Sorga untuk bergabung dengan semua orang yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan, untuk menikmati kemuliaan ajaib yang telah disiapkan Yahuwah bagi semua umat-Nya (Efesus 1:18).

…agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus…

Pada hari kedatangan Yahushua yang kedua, jumlah Umat Sisa ini hanya 144.000 orang (Wahyu 14:1).

sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang …

Bersambung ke Halaman 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s